Will Smith/Tangkapan layar Big Time Podcast
Will Smith/Tangkapan layar Big Time Podcast
KOMENTAR

AKTOR Hollywood Will Smith menjadi viral setelah ia menceritakan pengalaman spiritualnya selama bulan Ramadan tahun ini.

Awalnya, Will Smith menceritakan tentang bagaimana dua tahun terakhir menjadi waktu yang sangat sulit baginya.

Publik tentu masih sulit melupakan insiden dalam anugerah Oscar 2022, di mana Will Smith menampar keras host Oscar saat itu, Chris Brown, yang membuat lelucon seputar kondisi kepala botak Jada Pinkett, istri Will Smith. Insiden itu ‘melegenda’ dengan sebutan “slapgate”.

Jada Pinkett Smith diketahui mengidap penyakit Alopecia sejak tahun 2018. Alopecia merupakan penyakit autoimun yang menyebabkan penderitanya mengalami kerontokan rambut yang hebat.

Will Smith kemudian memberi tahu bagaimana caranya melewati kemunduran dalam hidupnya.

“Saya baru saja memberi tahu seseorang, bahwa saya membaca seluruh Al-Qur’an, cover to cover, selama Ramadan tahun ini, ya…ini adalah fase pencarian spiritual dalam hidup saya,” ungkap Will Smith dalam Big Time Podcast yang dirilis di platform Shahid, beberapa hari lalu.

“Ini adalah periode dalam hidup ketika saya mencoba untuk memupuk hati saya agar penuh cinta yang terbuka lebar, semampu apa yang bisa saya berikan,” ujarnya lagi.

Dikutip dari Leaders, Big Time Podcast yang dipandu oleh Amr Adib merupakan wadah bagi tokoh-tokoh ternama yang menghadiri Riyadh Season 2024.

Di podcast tersebut, para tokoh terlibat dalam perbincangan hangat, mendiskusikan pencapaian, tantangan, dan pengalaman hidup mereka dalam suasana yang menyenangkan. Episode-episode tersebut mudah diakses di platform Shahid, memberikan pemirsa konten dan wawasan yang memperkaya tentang kehidupan selebriti favorit mereka.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment